Laptop Gaming Spesfikasi Tinggi 2016

Laptop Gaming Spesfikasi Tinggi 2016
Kenapa untuk memainkan games PC membutuhkan laptop gaming ? Mengapa tidak laptop yang biasa saja atau laptop yang lainya ? Karena laptop gaming sudah di rancanag sebaik mungkin untuk menahan efek – efek dari games.Anda tahu sendiri untuk sekarang ini ukuran – ukuran games sangat tinggi , Cara memainkan games pun sangat keras ini yang membuat gaming laptop di rancang agak tebal agar tahan banting dan tidak mudah rusak saat di mainkan oleh seseorang yang sedang bermain games.
Games adventure , peperangan dan FPS lah yang sangat keras dan membut PC cepat rusak di karenakan gamer tersebut bertema keras yang mengharuskan gamers menekan tombol keyboard dengan perasaan yang sedang semangat – semangatnya.Anda pasti bisalah merasakan sendiri saat anda sedang memainkan games peperangan kesayangan anda dengan semangat dan menghayatinya anda sampai menekan keyboard secara
tidak wajar yang menjadikan keyboard jebol dan PC cepat rusak.
1. Aorus X3 Plus v3

Spesfikasi :

  • Intel Core i7-4710HQ at 2.5GHz and 16 GB RAM.
  • 13.9 inch QHD+ IPS display at 3200×1800 resolution.
  • 512 GB Solid-State Drive and gaming-keyboard like tactile feedback. Through Macro Keys, you will be able to assign 25 commands.
  • 802.11 ac WiFi and 1.8Kg/3.97 pounds weight.
  • Having a dedicated graphics card means it can get hot quickly during gaming sessions.
Anda bisa melihat spesfikasi di atas bahwa laptop kuat tersebut sudah di lengkapi dengan prosessor i7 , Sudah pasti disini render dari video games anda akan sangat jelas dan terlihat jernih.Untuk hardisk tidak terlalu besar hanya 512 GB Cukuplah untuk menyimpn file dan data dengan jumlah yang besar.Jika masih kurang anda bisa menggunakan HDD yang ekternal.Yang mengejutkan dari laptop yang satu ini waw 16 GB RAM akan menamanimu dalam bermain games tidak terbayang , Mungkin anda bisa memainkan games terberat di dunia saat ini karena RAM nya yang sangat memukau.
Harga : 30 Jutaan

2. Aorus X7 Pro
Spesifikasi :

  • 16 GB DDR3L SDRAM and Intel Core i7 process of 2.5 GHz.
  • 17.3 inch Widescreen and up to 2.5 hours of battery life – which is short – even for a gaming laptop.
  • 512 GB SSD, 1 TB storage of Hard Drive and Dual Nvidia GeForce GTX 970M 3GB DDR5 graphics card ( 6 GB total) — courtesy of SLI technology.
  • Anti-Ghosting gaming keyboard with a row of customization macro keys. Anti-ghosting means you can press a large number of keys simultaneously.
  • Modern style and extremely thin – when compared with other gaming laptops.

Untuk kali ini berbeda dari yang sebelumnya karena anda akan di temani dengan hardis berukuran 1 TB , Wah anda mau menyimpan file apa untuk kali ini ? Pasti semuanya akan masuk.Admin aja HDD 512 GB tidak haabis – habis apalgi sampai 1 Tera Byte.16 GB DDR3L RAM juga akan melengkapi fungsi laptop anda menjadi lebih tangguh lagi.Tapi jangan kaget dengan harganya.Mengapa demikian ?
Harga Rp 36.000.000
Kedua laptop di atas merupakan versi terbaru 2016 dari laptop dengan desain modern yang dapat anda temukan saat ini.Spesfikasinya memang bikin ser – ser hati membuat kita ingin segera membelinya.Tapi yaitu tadi untuk memperolehnya anda perrlu mengocek uang yang sangat besar karena harganya bukan jutaan lagi tapi sudah menyentuh puluhan juta.Bagaimana anda sanggup ? 

10 Responses to "Laptop Gaming Spesfikasi Tinggi 2016"

  1. wisss kerenn bnget ini artikel gan :) nice info na
    by mbahh google

    ReplyDelete
  2. kualitas emang terpercaya tapi harganya juga bikin melek mata gan

    ReplyDelete
  3. keren banget coy
    harga nya keren :v

    ReplyDelete
  4. Mahale gan..
    Laptop ku intrl celeron masih di pksa amin game berat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan kualitas tinggi pasti harga juga tinggi

      Delete