10 Game Online PC Terpopuler Di Indonesia

Kali ini, saya akan membahas  10 Game Online PC Terpopuler Di Indonesia

Dari sekian banyak Game yang ada di Indonesia, terdapat beberapa yang 

paling banyak dimainkan di indonesia :

1. Point Blank Garena Indonesia
Ya, Point Blank. Siapa yang tidak kenal dengan Game FPS yang satu ini. Sejak tanggal 30 Juni 2015 lalu, Garena sudah resmi mengambil alih publikasi Point Blank di Indonesia. Garena sendiri sudah mengungkapkan bahwa memberantas cheater dalam Point Blank ini merupakan salah satu fokus utama mereka.
Dengan fokus untuk memberantas Cheater, Garena pun melakukan langkah-langkah yang lebih serius seperti menyediakan website khusus bagi pemain yang ingin melaporkan adanya cheater di room tempat mereka bermain

2. Lost Saga
Lost Saga adalah game bebas untuk dimainkan dan pertarungan MMORPG. Dikembangkan oleh "IO Entertainment" di Korea Selatan. Disebarkan di beberapa negara seperti perusahaan "Garena" di Thailand dan "Gemscool" di Indonesia.
LostSaga adalah game bergenre Casual dimana player akan disediakan mercenary dengan skill unik dan basic attack yang berbeda tiap Hero. Hingga kini ada 12 mode gameplay (beserta plaza; yang dimana player tidak hanya bisa melakukan battle, tapi juga Mencari Relik, Memancing, Mencoba Hero Lain, Chat Only, dan Melawan Boss Dev.K) yang bisa dimainkan oleh setiap player

3. DOTA 2
Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod padaWarcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.
Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim memiliki markas yang berada dipojok peta, setiap markas memiliki satu bangunan bernama "Ancient", Dimana tim harus berusaha menghancurkan "Ancient" tim lainnya agar dapat memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter "Hero" yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.

4. Ayo Dance
Audition Online, dikenal juga sebagai Dancin' Paradise di Jepang, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekrang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
Di Korea Selatan versi PSP (dinamai Audition Portable) dan versi ponsel diedarkan pada 1 Juni 2007 dan 4 Juni 2007.
Pada 12 Juni 2008, Audition Korea sekarang telah mencapai Versi ke-2 (Audtion 2). Audition 2 menghadirkan interface yang baru, sistem suara, dan ekspresi yang lebih baik.
dan pada 15 agustus 2013, Audtion korea telah merilis audition versi ke-3 (World in Audtion).

5. Dragon Nest
Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh EyedentityPermainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. 
Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.

6. Fifa Online 3
EA Sports™ FIFA ONLINE 3 adalah game sepakbola online terkemuka yang dikembangkan oleh EA Sports. Didukung oleh lisensi penuh dari FIFA, game ini menghadirkan lebih dari 15.000 pemain asli yang berasal lebih dari 30 liga di dunia.
Berbagai fitur menarik dan grafis permainan yang realistis siap menghadirkan sensasi pertandingan yang sesungguhnya di hadapanmu, feel it and Play Your Dream!

Tidak sabar untuk memainkannya? Klik tombol di bawah ini dan wujudkan tim impianmu!

7. Counter Strike Online

Counter-Strike adalah game FPS (First Person Shooter) legendaris berbasiskan jaringan / LAN (Local Area Network, tidak memerlukan internet) yang dikenal oleh semua pecinta FPS di seluruh dunia. Counter-Strike Online adalah sebuah Game Online bergenre MMOFPS [Massively Multiplayer Online First Person Shooter]. Game ini dikembangkan oleh Nexon dari Korea Selatan dan Valve.

Counter-Strike Online hadir dengan lebih baik, lebih seru dan tentunya lebih menyenangkan dibanding sebelumnya. Counter-Strike Online dilengkapi dengan fitur MMO serta  elemen  baru, fitur baru, karakter baru dan tentunya mode baru. Semuanya dikemas secara Online (membutuhkan koneksi internet) sehingga seluruh orang di Indonesia menikmati dan memainkannya bersama – sama. Counter-Strike Online juga menyajikan tampilan interface yang mudah dan dapat dengan cepat dimengerti oleh semua pemain.

8. CrossFire Indonesia

Cross-fire adalah sebuah game FPS atau First-Person Shooter yang dibuat oleh satu perusahaan game di Korea,yaitu Neowiz dan Smile Gate lalu disambungkan ke sebuah server di Indonesia sehingga saat ini Cross-fire ini atau yang disingkat CF bisa dimainkan di Indonesia. Penggunanya sudah cukup banyak dan dapat bermain dengan orang lain yang berada di luar negeri.

9. Tales Hero

Tales Hero merupakan MMOG Racing yang menawarkan petualangan dalam berbagai legenda termashur di dunia. Berbagai petualangan menegangkan pastinya akan para gamers rasakan saat game tersebut telah resmi dirilis di Indonesia. 

Selain itu, di dalam game para gamers juga akan menerima tantangan untuk melewati berbagai rintangan yang menghadap pada berbagai map, seperti Peterpan, Ali Baba, Snow White, Aladdin dan masih banyak lagi.

10. League Of Legends

League of Legends adalah Game Online kompetitif yang menggabungkan kecepatan dan intensitas dari game RTS dengan sedikit unsur RPG di dalamnya. Dua tim, masing - masing terdiri dari beberapa Champion yang unik, bertarung untuk meraih kemenangan di berbagai mode permainan yang tersedia. Dengan jumlah Champion yang terus menerus bertambah, update yang berkesinambungan, dan turnamen - turnamen yang terus berkembang, League of Legends menawarkan permainan yang tidak akan pernah membosankan.

4 Responses to "10 Game Online PC Terpopuler Di Indonesia"

  1. Yah...Touch Prodigy gak masuk yahh :'(
    Padahal Populer lho....
    Ahhh,gapapa yang penting Lost Saga masuk :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, maaf soalnya cuma 10. klo lebih juga Touch pasti masuk

      Delete
  2. ane mah Ls ajah xd

    ReplyDelete