10 Game Android Terbaru Dan Terpopuler Tahun 2016

Dalam pemilihan game android terpopuler, ada hal yang benar-benar mengejutkan saya. Game ini lumayan banyak diminati terutama Clash Royale yang dibuat oleh SuperCell. Tidak perlu berlama-lama lagi yuk langsung saja kita lihat daftar game android terbaru dan terpopuler tahun 2016 ini :

1. Clash Royale

Clash Royale adalah gim strategi dalam real time dan Anda harus melawan pemain lain dalam duel dahsyat. Di sini, Anda dapat menemukan semua karakter dari Clash of Clans, yaitu Giants, Barbarian Kings, Wall Breakers, Archers, dan lain-lain.


Aspek gim Clash Royale sederhana dan mudah. Anda memulai gim dengan tiga menara, satu di tengah dan dua lainnya di sisi kanan dan kiri. Tujuannya adalah menggunakan tentara Anda untuk menghancurkan menara tengah milik musuh sambil mempertahankan menara Anda sendiri. Setiap turnamen berlangsung selama tiga menit, kecuali jika seri. Dalam kasus seperti itu, Anda akan mendapatkan waktu ekstra.

Ada banyak tipe tentara yang tersedia dalam Clash Royale, tetapi pertama-tama, Anda harus mengaktifkannya. Untuk membuka tentara dan menaikkan level, Anda harus mengumpulkan kartu. Kartu-kartu tersebut dapat ditemukan dalam peti yang Anda dapatkan dengan memenangkan turnamen.
clash royale
2. Despicable Me
Despicable me: Minion Rush adalah 'pelari tanpa henti' yang sudah dalam mode tiga dimensi. Pola yang dipakai masih Temple Run, dimana para pemain mengendalikan berbagai 'minion' terkenal dari filmDespicable Me.

Tujuan dari 'game' ini adalah, seperti biasanya, berusaha berlari sejauh mungkin sambil mengumpulkan pisang sebanyak-banyaknya. Berlari sambil mengumpulkan pisang. Dengan pisang-pisang ini, saat Anda mencapai 'finish,' Anda bisa membeli berbagai macam elemen yang akan membuka tampilan-tampilan baru para 'minion.'

3. Lara Croft : Relic Run
Lara Croft: Relic Run adalah gim endless runner dalam gaya Temple Run. Gim ini dimainkan dengan mengendalikan tokoh protagonis legendaris dari saga dan petualangan Tomb Raider, Lara Croft. Lara harus berlari dan melompat melalui reruntuhan Amerika Selatan seperti biasanya, walaupun dalam bentuk berbeda.

Aspek gim Lara Croft: Relic Run secara virtual identik dengan gim lain dalam genrenya. Anda menggerakkan Lara dengan mengusapkan jari ke sisi layar, sedangkan mengusap ke arah atas dan bawah akan membuat Lara melompat atau meluncur di lantai. Dengan gerakan spesial, Anda dapat melompati dinding atau mengeluarkan dan menembakkan senjata.
4. Card Crawl
Card Crawl adalah game kartu bertema fantasi dengan gragis yang
sederhana. Game ini bergaya seperti permainan kartu solitaire. Bedanya kartu-kartu ini menggambarkan senjata, ramuan, koin dan juga monster, Kalian harus mencari kartu-kartu terbaik dari 52 kartu, dan menggunakannya untuk bertarung melawan musuh atau melengkapi karakter sobat dengan senjata.
Ada beberapa strategi yang menarik dalam game Card Crawl ini. Sobat harus benar-benar berpikir kartu mana yang sobat pilih untuk digunakan bermain dan kartu mana yang ditinggalkan di atas meja. Penasaran dengan game android terbaru ini ? Buruan Download Di PlayStore Gratis

5. Dungeon Hunter 5
Dungeon Hunter 5, seri kelima dari waralaba RPG populer dari Gameloft, mengembalikan Anda ke dunia kelam penuh iblis yang menunggu untuk dimusnahkan. Namun kali ini ada lebih banyak variasi dibanding sebelumnya.

Seperti biasa, sebelum memulai permainan Anda harus memilih karakter apa yang ingin Anda dimainkan. Pilih salah satu dari lima jenis karakter, yang masing-masingnya secara drastis akan mengubah cara Anda menyelesaikan permainan. Lima kelas karakter ini berbeda satu sama lain, terutama pada senjata di awal-awal: pedang dua tangan, panah, dua pedang, tongkat penyihir, dan tombak.
6. UNKILLED
UNKILLED adalah game penembak zombie jenis baru dan benar-benar berbeda dari game penembak zombie lainnya. Di dalam game ini, Kalian akan melalui jalan-jalan New York City pada awal kebangkitan zombie dengan menggunakan sisi kiri layar untuk gerakan dan sisi kanan layar untuk menentukan arah tujuan.

Gameplay yang intuifif serta sistem penembakan autofire dan skema kontrol yang unik menjadikan permainan terasa sangat halus. Kalian akan merasa ketagihan saat memainkan game ini karena tembakan dan ledakan akan terlihat sangat nyata.

Jika Kalian ingin melihat teknologi terbaru dari game ini. Jangan segan-segan untuk mengunduhnya di PlayStore
7. Hitman Sniper
   
Pahlawan legendaris, agen Hitman 47 sekarang sudah tersedia di android. Game android terbaru dan terpopuler ini pertama kali di game konsol beberapa tahun yang lalu. ada lebih dari 150 misi yang bisa kalian mainkan. Kalian bisa menembak target secara langsung, atau memanipulasi kematiannya dengan menggunakan lingkungan yang membuatnya seolah-olah terlihat seperti kecelakaan. Ketika misi sudah terselesaikan kalian akan bisa membuka senjata baru untuk koleksi senjata kalian.

Sayangnya game ini tidak GRATIS melainkan berbayar. Jika kalian ingin sekali memainkan game ini, Kalian harus mengeluarkan uang sekitar 14ribu rupiah untuk membelinya.
8. Final Fantasy Tactic : The War Of The Lion
Final Fantasy ini dirilis pertama kali pada tahun 1997 untuk versi playstation. Permainan ini tumbuh dan populer saat dirilis kedua kalinya pada tahun 2007 untuk PSP dan sekarang game ini sudah di porting ke android dengan sangat rapi dan menakjubkan.

Game berbasis pertempuran di medan persegi ini sangat patut untuk kalian coba. Dengan ke-populeran di tahun-tahun sebelumnya saya yakin game android terbaru ini akan membuat hati para pecinta game di android.

Tapi masalahnya game ini tidak gratis. Untuk bisa memainkan game ini kalian harus mengeluarkan uang sekitar 170ribu rupiah. WOW lumayan mahal ya ?
9. Mortal Kombat X
Mortal Kombat X adalah gim pertarungan dua dimensi yang dimainkan dengan mengontrol karakter dari waralaba Mortal Kombat seperti Sub-Zero, Reptile, Johnny Cage, Rayden, Smoke, atau Kitana, untuk melawan karakter lain yang memiliki kemampuan setara.

Aspek gim ini agak mirip dengan gim dari versi PC dan konsol yang lebih lama, walaupun alasannya jelas, kontrol tradisional telah diganti dengan sistem yang lebih intuitif, yaitu Anda harus menggeserkan jari di layar untuk memukul lawan.

Ketika bertarung, karakter Anda akan mendapat pengalaman dan secara bertahap Anda dapat menambah karakter baru dalam daftar karakter awal. Dengan demikian, versi ini memiliki sejenis komponen kolektibel dalam bentuk karakter dan huruf yang kuncinya harus dibuka.
11. Siegefall
Siegefall adalah permainan strategi terbaru dari pengembang game Android produktif (Gameloft) tersebut. Dalam permainan ini kalian di haruskan untuk membangun kastil dan juga membangun pasukan yang kuat agar tidak mudah diruntuhkan. Kalian juga perlu membangun pertahanan menggunakan perangkap, tembok dan menara, karena pemain lainnya ingin meruntuhkan kastil yang kalian bangun.

Sudah tidak sabar ingin memainkannya ? Tenang saja game ini bisa di download gratis di PlayStore.

0 Response to "10 Game Android Terbaru Dan Terpopuler Tahun 2016"

Post a Comment